Selasa, 14 Mei 2013

Margahayuland 42 Tahun Membangun

margahayuland

Margahayuland mengukuhkan diri sebagai perusahaan properti yang tangguh dan terpercaya di zaman posmodernisasi masa kini. Selama 42 tahun berkiprah, Margahayuland telah berekspansi mengembangkan perusahaan properti yang berteknologi inovatif sekaligus bersinergi dengan kepentingan para stakeholder di bidang komersial dan bisnis.


Mengenal MargahayuLand : Perusahaan Properti Berkomitmen Tinggi 

Sejarah bermula dari bisnis keluarga di tahun 1971. PT Margahayu Raya didirikan oleh Hj. Djoeliah Purwita (alm), Mr H. Ma’sum Sudradjat (alm) dan Mr Drs. H. Jajat Prianta Purwita MBA. Awal mulanya bergerak di bidang construction services dan general trading. Namun di tahun 1979, perusahaan ini lebih fokus untuk bergerak dalam bidang housing development. Margahayu Group menjadi perusahaan dengan spirit baru dengan melayani pembangunan perumahan dan kawasan bisnis komersial di berbagai kota di Jawa Barat. Bahkan di tahun 2007, Margahayu Group sudah melebarkan sayap bisnisnya hingga pembangunan berbagai properti mulai dari residensial, apartemen, kawasan bisnis, serta berbagai hotel di Jakarta, Bandung dan Bali.

Berbagai Penghargaan dan Pengakuan atas Dedikasi MargahayuLand 

Atas komitmennya, Margahayuland pun memperoleh pencapaian yang sudah banyak diapresiasi berbagai pihak, yakni:
  1. Simple Housing Development Achievement of the First State (Bank Tabungan Negara).
  2. European Gold Star for Quality (CIEMIP, Spanyol)
  3. The Gold Cup for "Leading Enterprises", (CIEMIP, Spanyol)
  4. Exemplary Housing Development Company in Bandung (PT. Papan Sejahtera)
  5. Simple Healthy House Construction pioneer (Departemen Pemukiman dan Prasarana Wilayah RI)
  6. Karya Madya Simple Housing Development (Departemen Pemukiman dan Prasarana Wilayah RI)

Panduan Mencari dan Memilih Properti

Mencari real estate berkualitas di masa kini memang sesulit mencari jarum di tumpukan jerami. Bagaimana tidak? Semakin banyak perusahaan kontraktor yang menawarkan properti real estate di masa kini. Tentunya anda tidak ingin menyesal di kemudian hari jika nekat sembarangan memilih properti, bukan?

Bagi anda yang belum berpengalaman dalam memilih real estate yang tepat kami memberikan solusi cepat dan nyata terkait problem ini. Simak tips-tips berikut:

1. Siapkan budget yang sesuai kantong anda
Anda tentu tidak ingin menguras isi tabungan karena memilih properti yang salah, bukan? Pikirkan lagi kebutuhan anda, apakah memang perlu memilih real estate dengan fasilitas yang kelewat “tinggi” dengan kebutuhan anda yang sebenarnya. Tidak masalah jika anda meminta dulu brosur info beberapa lokasi incaran anda dan memilah-milah mana yang paling pas untuk anda.

2. Pertimbangkan lingkungan sekitar
Anda tentunya tidak tinggal sendirian di kompleks hunian anda. Maka, jangan lupa untuk mengamati bagaimana lingkungan tetangga sekitar. Pastikan anda merasa nyaman dengan life style dan personalitas di lingkungan sekitar.

3. Pertimbangkan keluarga anda
Apakah properti anda dekat dengan sekolah? Bagaimana dengan supermarket dan fasilitas kesehatan? Apakah mudah dijangkau? Pikirkan fasilitas-fasilitas dan akses menuju tempat-tempat strategis yang anda dan keluarga butuhkan.

4. Pertimbangkan Jarak menuju Tempat Kerja
Ini salah satu faktor penting untuk memudahkan hidup anda. Jangan sampai karena masalah jauhnya lokasi kerja malah membuat anda semakin menghamburkan banyak uang untuk biaya transportasi yang mahal.

5. Kestabilan ekonomi
Memilih lokasi dengan ekonomi yang stabil akan membantu anda dalam menjaga keuangan pribadi anda. Dengan begitu anda tidak akan dipusingkan dengan pembengkakan biaya perawatan properti di kemudian hari.

6. Keamanan
Pilih lokasi yang aman dan tidak rawan kejahatan. Faktor keamanan ini sangat penting untuk menjaga anda dan keluarga dari hal-hal yang tidak diinginkan.


Salah satu profil properti real estate yang dikembangkan Margahayuland adalah NEWTON RESIDENCE HYBRID PARK , yakni apartemen pertama dan satu-satunya di Kawasan Bandung yang mengusung konsep “The Real Resort Apartment “. Konsep ini menjadikan Newton Residence menjadi kawasan residensial yang ekslusif, mewah dan prestisius. Dibangun di areal seluas 3.1 Ha, The first hybrid park di Bandung ini menawarkan kenyaman bagi anda yang menginginkan privacy, karena setiap lantai hanya 10 unit dengan masing-masing memiliki fasilitas tempat parkir yang luas (kapasitas parkir 1:1). Fasilitas lainnya adalah standard resort berupa Olympic Spa Pool, Sandy Beach Water Playground & Thematic Sky Garden.

16 Alasan Mengapa harus memilih Newton Residence Hybrid Park: 
  1. Lokasi yang strategis, persis berada di junction pusat keramaian Buahbatu Bandung
  2. Mudah dijangkau dari berbagai arah. hanya 60 detik dari pintu tol buah batu
  3. Konsep Super Blok bersama-sama dengan hotel, mega convention, city walk & office building 
  4. Unit-unit yang ekslusif hanya 10 unit per lantai, The Real Resort Apartment in Bandung
  5. Memiliki Thematic Garden antara lain: Sky Garden, Reading Garden, Floating Garden 
  6. Memiliki Pool dengan ukuran Olimpic Size serta Sandy Beach Pool
  7. Limited unit, hanya 651 unit,
  8. Strata title, sertifikat hak milik
  9. Semua unit mempunyai view yang terbuka.
  10. Semua unit mempunyai private balkon 
  11. Harga perdana sebelum launching
  12. Cara pembayaran dicicil tanpa bunga
  13. Investasi property yang aman menguntungkan & prestisius
  14. Mempunyai nilai invest yield yang menguntungkan
  15. Capital gain yang prosfektif 
  16. Pengembang yang berpengalaman dan terpercaya yaitu Margahayuland 
Untuk Pilihan unit di Newton, setidaknya ada 3 pilihan tipe yakni; tipe 1 bedroom, tipe 2 bedroom A, , tipe 2 bedroom B, , tipe 2 bedroom C dan tipe 3 bedroom. Anda bisa memilih sesuai keinginan anda dengan biaya booking hanya Rp. 5000.000 saja!

Newton The Hybrid Park dari Margahayuland berlokasi di Jln. Buahbatu No 5 Bandung dengan akses langsung tol Jakarta - Buah batu.

Spesifikasi lebih detilnya, anda bisa kunjungi situsnya di http://theresidence.newtonbandung.com

SEO Kontes Margahayuland SEO Kontes Margahayuland
 Rating: 5