Minggu, 13 Mei 2012

[Tips] Cara Mengecilkan Perut

Banyak orang mengalami kesulitan menemukan tips cara mengecilkan perut yang paling efektif tentang untuk untuk menghilangkan lemak perut. Karena lemak yang terlalu banyak di dalam kulit tubuh kita, mungkin sangat sulit untuk disingkirkan. Namun, ada cara sederhana dan efektif untuk menyelesaikan masalah mengecilkan perut ini. Dengan mengetahui beberapa langkah, Anda selangkah lebih dekat ke tubuh Anda yang sempurna dan kencang.

Berikut adalah beberapa cara untuk membantu Anda menyingkirkan lemak perut yang tidak Anda inginkan:

A. Makanlah makanan pada waktu yang tepat


Kebanyakan orang yang ingin menurunkan berat badan melewatkan makan dan hanya akan makan saat mereka merasa lapar. Namun, metode ini akan memberi efek kebalikan dari apa yang Anda inginkan. Melewatkan jam makan hanya akan menyebabkan rasa lapar, metabolisme yang rendah, kehilangan kekuatan dan makan berlebihan. Ini menyebabkan terjadinya lebih banyak stres. Sebenarnya dengan sedikit makan, tapi makan lebih sering merupakan tips mengecilkan perut Anda. Dengan cara ini, Anda dapat mengontrol berapa banyak makanan yang Anda konsumsi.


Makan makanan kecil sekitar lima sampai enam kali sehari akan membantu membakar lebih banyak kalori dalam tubuh Anda. Bahkan asupan makanan Anda membakar kalori hingga 30% selama pencernaan nya. Hal ini karena proses pencernaan itu sendiri membutuhkan sejumlah besar kalori untuk pemecahan dan penyerapan makanan. Sering makan juga dapat memberi Anda lebih banyak energi karena dapat mempertahankan kadar gula darah. Meskipun ini jenis makan makanan yang mungkin tidak mudah pada awalnya, Anda bisa terbiasa untuk itu dari waktu ke waktu.

B. Lakukan latihan yang tepat

Pertanyaan "Bagaimana cara mengecilkan perut" sering dijawab oleh frase "memiliki rutinitas olahraga teratur". Masalahnya adalah, apa jenis latihan yang terbaik untuk menghilangkan lemak perut Anda? Anda mungkin berpikir bahwa berkonsentrasi pada latihan perut akan mengurangi lemak perut Anda. Hal ini dapat memperkuat otot-otot perut Anda. Namun itu tidak berarti dapat membakar lemak perut Anda. Cara terbaik untuk mengecilkan perut adalah untuk menggabungkan latihan kardio seluruh tubuh dengan pelatihan pertahanan.

Latihan kardiovaskular akan membantu Anda membakar kalori lebih banyak dan akan menjaga metabolisme Anda tinggi. Anda dapat memilih program cardio atau Anda bisa juga sekadar jogging, melakukan pekerjaan rumah tangga atau jalan cepat ke tempat Anda ingin pergi. Setelah 20 - 30 menit sehari aktivitas fisik meningkat dapat membakar banyak kalori!

Latihan ketahanan di sisi lain dapat membuat tubuh Anda lebih kencang dan kuat. Melakukan beberapa kegiatan yang memerlukan berat badan juga dapat membantu dengan menjaga metabolisme tinggi. Menggabungkan kedua latihan akan memberikan hasil yang lebih baik, jauh lebih baik daripada hanya melakukan salah satunya. Hanya pastikan untuk berkonsultasi dengan dokter Anda terlebih dahulu sebelum memulai rutinitas.

C. Lakukan diet detoks

Dalam dunia kita yang sibuk, sebagian besar dari kita memiliki waktu yang lebih kecil untuk mempersiapkan makanan dengan benar dan lebih suka pergi makanan cepat saji atau membeli beberapa makanan instan untuk hidangan. Tapi makanan ini memiliki lebih banyak kalori dan dapat meningkatkan berat badan kita. Meskipun kita memiliki proses alami pembersihan tubuh, tidaklah cukup untuk menghilangkan semua racun yang mungkin ada.

Dan semua racun yang tidak dapat dihilangkan akan disimpan sebagai lemak, terutama di daerah perut. Salah satu cara untuk membantu tubuh kita menghilangkan racun adalah dengan melakukan membersihkan usus besar atau detoks. Proses detoks usus besar adalah untuk mengambil banyak cairan untuk mencuci semua racun keluar dari sistem pencernaan kita. Ketika racun dieliminasi, Anda tidak hanya kehilangan lemak perut Anda, Anda juga dapat menurunkan berat badan lebih cepat.

Demikian sekilas tulisan tentang tips mengecilkan perut, artikel ini bukanlah satu-satunya cara mengecilkan perut yang ada, tetapi lebih kepada nasehat dan saran. Rating: 4.5